Friday 1 November 2013

Truly Deeply Madly in Love With ''Refrain''

Haiii! Besok sekolah libur! Malem ini gk tau mau ngapain, cuma main laptop sambil nge stalk2 gajelas. Tadi abis liat liat video film Refrain di Youtube, dan seriuss gw kangen banget nonton film itu lagi. Kasetnya gk keluar keluar padahal itu film bagus bgt. Kenapa gw suka film itu juga karna yg main ABANG GUAA AFGANNN. Haha ngarep. Gk deng. Saking sukanya samma Refrain, novelnya juga gw rawat dengan baik dan benar (?) Udah 3 kali disampulin tapi rusak terus, sampul nya kegedean semua. Novel itu gk pernah gw kasih pinjem ke siapa siapa kecuali Tiffany, temen gw. Waktu itu temen sekelas gw mau minjem, baca di kelas, gk dibawa pulang. Novelnya baru diambil tpi gw udh
bolak balik ke meja dia. Akhirnya dia gajadi pinjem novel gw. Yesss. Bukannya pelit, tapi kalo udah sayang bgt sama sesuatu, susah banget dilepasin. Haahaha I was a freak ya. Oke so far for this time. See youu

No comments:

Post a Comment